Prilly Latuconsina Ogah Kepo dengan Tamara Bleszynski

Sabtu, 05 November 2016 - 13:31 WIB
Prilly Latuconsina Ogah Kepo dengan Tamara Bleszynski
Prilly Latuconsina Ogah Kepo dengan Tamara Bleszynski
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina ternyata ogah kepo tentang Teuku Rassya, terutama mengenai orangtuanya, Tamara Bleszynski.

Prilly memang tengah dekat dengan pria yang tengah menganyam pendidikan di London, Inggris itu kendati dia sering bersama dengan Tamara, termasuk belum lama ini saat mereka makan malam bersama. Akan tetapi dia tidak ingi terlalu tahu mengenai Tamara dan Prilly bukan orang yang kepo, ingin tahu berbagai persoalan orang lain.

"Enggak terlalu sering ketemu (Tamara), waktu itu kan juga diajak Rassya, ketemu sama mamanya karena besoknya mau pergi ke Polandia. Jadi Rassya juga terakhir ketemu mamanya saat itu juga. Trus yan enggak gimana-gimana, kita fun aja sih, makan bareng," terang Prilly.

Mantan kekasih Aliando Syarief ini juga beberapa kali jalan bertiga. Prilly tidak memungkiri dia [pun kerap mampir ke rumah Rassya untuk bersilahturahmi dengan keluarganya. "Enggak jalan bareng, aku mampir ke rumahnya, makannya di rumah," beber dia.

Kedekatannya itu dinilai biasa saja, sama seperti saat dia berkunjung ke rumah teman-temannya. Kehangatan antara dirinya dan Tamara pun tidak terlalu berlebihan. Hanya saja, Prilly tahu jika ibu Rassya itu merupakan artis populer di zamannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3985 seconds (0.1#10.140)